BUKU CATATAN BIOLOGI JILID SATU


Fenomena e-book saat ini telah menjamur, anda dapat mengakses e-book tersebut melalui smartphone, tablet dan tentu saja sangat mobile karena buku yang anda miliki dapat anda baca di mana saja. E-book dapat anda miliki dengan gratis namun ada pula yang lumayan merogoh kocek anda. Buku-buku terkenal dan terlaris banyak yang kini berjenis e-book. Berawal dari kebutuhan e-book kami pun membuat e-book pembelajaran dengan sasaran para pelajar dan pengajar.

E-Book ini adalah e-book pertama yang kami buat, judul bukunya sendiri adalah CATATAN BIOLOGI Jilid 1A.  Buku ini berisi materi-materi pelajaran biologi untuk siswa kelas X SMA semester satu. Buku ini disusun berdasarkan pada Kurikulum 2006 atau Kurikulum Tngkat Satuan Pendidikan (KTSP).

Buku Catatan Biologi Jilid 1A terdiri dari 63 halaman, dalam buku ini selain disajikan materi biologi yang relevan, juga disajikan ayat al-qur'an yang berkaitan dengan materi yang dibahas selain itu gambar di dalamnya juga memudahkan pembaca untuk memahami isi dari buku ini.

Buku Catatan Biologi Jilid 1A dapat anda download secara gratis melalui link di bawah ini.


Semoga buku-buku elektronik yang kami sajikan dapat membantu. Kunjungi kami kembali untuk mendapatkan update buku-buku terbaru dan video terbaru.
Previous
Next Post »

Guru Indonesia