GOOGLE UNTUK DUNIA PENDIDIKAN


Google Play for Education adalah salah satu produk terbaru dari google. Seperti namanya Google Play for Education, layanan ini di peruntukkan bagi dunia pendidikan dan yang terpenting adalah layanan Google Play for Education ini gratis. Di Amerika sendiri Google Play for Education telah digunakan di 12 ribu sekolah. Kini mari kita gunakan juga Google Play for Educatiob ini untuk pendidikan di Indonesia karena Google Play for Education memiliki ribuan aplikasi, buku, dan video untuk Chromebook dan tablet Android yang tentu saja bermanfaat untuk proses pembelajaran di Indonesia.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan layanan Google Play for Education? Berikut saya terjemahkan cara bagaimana memperoleh aplikasi Google Play for Education.

Cara Mendapatkan Google Play untuk Pendidikan

Apa yang Anda butuhkan?



Anda harus memiliki Chromebook atau Android tablet dengan lisensi manajemen. Lisensi manajemen adalah kunci untuk membuka Google Play untuk toko Pendidikan.

Jika anda sudah memiliki Chromebook atau Android tablet?
Cari tahu bagaimana untuk mengaktifkan Google Play for Education untuk sekolah Anda .

Siapa yang bisa mendapatkannya ?

Umumnya , IT admin perangkat pembelian , dan mengaktifkan Google Play for Education. Jika Anda tidak merasa Anda adalah orang yang mendaftar , kami mendorong Anda untuk berbagi informasi ini dengan sekolah Anda .

Tapi sayang untuk negara kita Indonesia Google Play for education belum tersedia. Jadi ditunggu saja info selanjutnya dari google, mudah-mudahan Indonesia bisa terdaftar di Google Play for Education. 

Comments