CARA DAFTAR KELASE


E-Learning sering di bahas oleh Kami melalui blog ini, bagi Anda yang baru bergabung dengan blog ini, Kami akan bahas sedikit tentang e-learning. E-Learning adalah kependekan dari electronic learning atau pembelajaran elektronik, dinamakan e-learning karena pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam bidang pendidikan biasanya dalam bentuk kelas maya.
   
Salah satu contoh pemanfaatan e-learning adalah dalam pengelolaan kelas online dengan menggunakan aplikasi atau jejaring sosial. Baca kembali Artikel 6 Aplikasi Pengelolaan Kelas Online.  

Salah satu aplikasi pengelolaan kelas online yang akan kita bahas adalah Kelase, melalui Artikel ini diharapkan Anda dapat membuat Akun Kelase sebagai jejaring sosial untuk pembelajaran.

Kelase dikembangkan oleh hacker pendidikan, desainer dan insinyur yang penuh semangat, berbasis di Jakarta, Indonesia bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan penggunaan TIK. Diluncurkan pada 2014, Kelase menyediakan jejaring sosial dan lingkungan belajar online untuk mendukung kolaborasi, pertukaran pengetahuan dan percepatan belajar untuk membangun sekolah, organisasi dan komunitas yang lebih cerdas.

Kali ini saya akan bahas tentang cara membuat akun kelase untuk guru. Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftar kelase untuk guru:
  • Kunjungi kelase.com
  • Daftarkan lembaga tempat Anda mengajar.
  • Lengkapi data lembaga dan data personal
  • Personalisasi akun Anda
  • Undang Teman guru Anda untuk bergabung di Kelase
  • Akun Kelase Anda telah di buat.
  • Lakukan aktivitas pembelajaran melalui kelase dan Kunjungi Edukonten 
Itulah langkah-langkah membuat Akun Kelase. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa berikan komentar Anda mengenai blog kami.

Comments