SEMUA TENTANG PADAMU NEGERI


Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sistem transaksi online yang dibangun menggunakan platform Telkom SIAP Onlinekhususnya Edisi Gratis (Bebas Biaya) tanpa membebani APBN untuk mendukung program Pemetaan Mutu Pendidikan Nasional. Layanan ini terselenggara hasil kolaborasi/kerjasama sinergi antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan PT. Telkom Indonesia sejak 20 Mei 2013.


PADAMU NEGERI dibangun sebagai pusat layanan data terpadu yang bersumber dari/ke sistem transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainnya, meliputi: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK, Uji Kompetensi, Diklat PTK, Penilaian Kinerja PTK hingga program ProDEP bekerjasama dengan Pemerintah Australia.


PADAMU NEGERI juga terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud.


Melalui PADAMU NEGERI ini, BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program - program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.
Previous
Next Post »

Guru Indonesia