BELAJAR DI RUANGGURU.COM DENGAN RIBUAN GURU TERBAIK


Satu lagi tempat belajar yang menyenangkan, ruangguru.com adalah salah satu yang dapat Anda pilih sebagai tempat belajar online dengan ribuan guru yang dapat kamu pilih dari seluruh wilayah Indonesia. Ruangguru.com adalah sebuah wadah yang menghubungkan calon murid dan calon guru untuk menambah pelajaran di luar sekolah, atau mengembangkan keahlian tertentu, mulai dari tambahan pelajaran di sekolah, bahasa, kesenian, olahraga, dan keterampilan lainnya. Guru diberikan rating yang dihitung berdasarkan feedback murid dan bukti prestasi akademis/ sertifikasi lain.


Selain itu, Anda juga bisa daftar menjadi duta Ruangguru.com. Sebagai duta, Anda akan mendapatkan kompensasi untuk guru atau murid referral Anda (syarat dan ketentuan berlaku).

Ruangguru.com tidaklah sama seperti pusat bimbingan belajar maupun kursus online. Ruangguru.com adalah sebuah website yang menghubungkan calon murid dengan calon guru yang tepat untuk menambah pelajaran di luar sekolah/ kampus, ataupun mengembangkan keahlian di bidang tertentu untuk belajar secara privat. Pelajaran dilakukan secara offline (bertatap muka). 

Ruangguru.com terbuka untuk calon guru (mahasiswa/ profesional/ lainnya) dengan keahlian apapun dengan akses jangkauan di seluruh Indonesia. Kegiatan belajar mengajar, meliputi: konten, metode, alat pendukung, dan lainnya, sepenuhnya menjadi tanggungjawab dan otoritas guru. 
Previous
Next Post »

Guru Indonesia