MEMBUAT PRESENTASI YANG KEREN


Yang kita tahu untuk membuat presentasi biasanya adalah Ms. Office Power Point. Tapi tahukah anda bahwa banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat presentasi anda menjadi lebih menarik?. Kali ini saya akan membagi pengalaman saya membuat slide presentasi dari berbagai aplikasi presentasi online untuk mendorong siswa terus tertarik mengikuti pelajaran.

powtoon ; Anda dapat membuat presentasi dan juga membuat video animasi dan membaginya di youtube dan beberapa media sosial.

emaze ; Adalah alat presentasi online bagi orang yang ingin lebih dari apa yang bisa dilakukan oleh PowerPoint.

Slides;  Dibuat untuk memungkinkan siapa pun dengan browser web membuat dan berbagi presentasi yang indah secara gratis. Dibangun oleh Hakim El Hattab dan Owen Bossola. Hakim adalah pembangun  kerangka reveal.js, yang digunakan oleh Slides.

Storybird ; Memungkinkan siapa saja membuat cerita visual dalam hitungan detik. Dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik, Siswa akan terdorong untuk gemar menulis. Cocok untuk tugas mengarang maupun presentasi

StoryJumper ; merupakan situs menulis cerita, amat baik digunakan untuk siswa SD. mengarang menjadi pelajaran yang menyenangkan. Pada storyJumper, siswa menulis dan menggambarkan sebuah cerita dengan menggunakan berbagai macam latar belakang dan clipart yang tersedia.

Themeefy ; Adalah kurasi dan alat penerbitan yang memungkinkan guru dan siswa untuk membuat  majalah web interaktif berbasis HTML5. Telah banyak dipergunakan di sekolah maupun perguruan tinggi diberbagai negara, dimana siswa dan mahasiswa diminta membuat majalah sendiri tentang berbagai topik. Juga dipergunakan oleh pengajar untuk pendekatan Flipped Classroom.

Lalu bagaimana dengan anda?, tertarik untuk mencobanya?.
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Mark james
AUTHOR
21 May, 2019 delete

yahoo mail account recovery,when you are facing any issue in your yahoo mail account like password error,facing problem in password reset and any other issue releted to yahoo mail account and you have needed any external support then call +1-800-284-6979 yahoo mail account recovery number and get your problem resolve quickly.feel free to call us 24*7 around o clock.

Reply
avatar
Mark james
AUTHOR
21 August, 2019 delete This comment has been removed by the author.
avatar
Mark james
AUTHOR
23 October, 2019 delete

If you have any questions regarding canon mx922 setup problem or if you are still experiencing some annoying printer problems then just call us +1 800-684-5649
https://hprinterofficial.com/blog/canon-pixma-mx922-setup/

Reply
avatar

Guru Indonesia