3 APLIKASI KAMUS ISTILAH BIOLOGI GRATIS

Tidak semua istilah dalam Biologi dapat kita hafal, bahkan terkadang istilah biologi yang kita hafal pun lupa, maka untuk mengingatnya kita perlu kamus biologi. Kamus biologi yang kami maksud adalah yang tidak membuat Anda ribet membawanya alias simpel dan praktis. Pada artikel ini, kami akan meriview aplikasi kamus biologi yang simpel dan praktis. Tiga aplikasi ini dapat Anda unduh di Google Play atau Play Store secara GRATIS.


Kamus istilah Biologi merupakan aplikasi penerjemah istilah-istilah dalam lingkup Biologi. Data dalam aplikasi Kamus Istilah Biologi ini lumaya banyak yaitu ada 2.970 istilah Biologi. Aplikasi yang sangat bermanfaat ini di kembangkan oleh LABKOMIF UIN Bandung yang tujuan utamanya yaitu untuk membantu pelajar, pengajar, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum dalam menemukan dan mengetahui istilah Biologi dengan pendekatan Fuzzy Search. Metode Fuzzy Search memungkinkan toleransi terhadap kesalahan penulisan yang diperoleh dari perhitungan matrix Levenstein Edit Distance.


Sebenarnya nama aplikasi ini adalah Istilah Biologi. Aplikasi Istilah Biologi dikembangkan oleh Log of Light. Istilah Biologi adalah aplikasi offline berupa daftar istilah biologi (kamus biologi) yang didedikasikan untuk kalangan mahasiswa atau pelajar baik SD, SMP, dan SMA. Untuk memudahkan pencarian di dalam aplikasi ini istilah biologi telah dikategorikan dalam bentuk alphabet atau abjad dan terdapat feature pencarian.


Aplikasi Kamus Biologi adalah aplikasi berisi daftar Istilah Biologi yang dilengkapi dengan penjelasan istilah. Fitur yang di miliki aplikasi yang dikembangkan oleh Paper Play Studio ini adalah data istilah Biologi lebih dari 700 record data, resizing text, dapat dishare ke teman dan ditambahkan ke daftar favorit.


Itulah tiga aplikasi Kamusi Biologi yang dapat Anda unduh secara gratis dan tentu saja aplikasi ini mobile karena dapat Anda akses dari Smartphone Android Anda. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini anda dapat mengunjungi Google Play atau Play Store.
Previous
Next Post »

Guru Indonesia