5 GAME MATEMATIKA MEMBUAT ANAK PINTAR MATEMATIKA


Banyak game yang terinstal di smartphone atau tablet Anda, tapi tidak ada salahnya jika Anda menginstal delapan game matematika ini untuk anak Anda, sehingga Anda memiliki cara lain untuk membuat mereka mau belajar, terutama pelajaran matematika. Delapan aplikasi game matematika tersebut adalah:


Game ini dikembangkan oleh Peaksel Games, GAME 2 PEMAIN : GAME MATEMATIKA merupakan permainan gratis untuk anak-anak dan permainan keren untuk orang dewasa. Game ini meliputi operasi matematika dasar yang dapat dimainkan untuk dua pemain. Fitur yang terdapat pada game ini adalah :

  • Fitur Antarmuka Split Screen yang membuat permainan lebih menarik dan terkesan kompetisi.
  • Latihan dasar matematika yang cocok untuk anak usia 5 tahun ke atas.
  • Latihan yang dapat meningkatkan keterampilan matematika, refleks, dan konsentrasi.


Game ini dikembangkan oleh HS3LZX, game ini dikhususkan untuk anak-anak, karena game ini dirancang untuk anak-anak prasekolah. Game ini menyenangkan dan menantang selain itu game ini dapat melatih kemampuan matematika dasar anak-anak. Fitur yang sangat menarik dari game ini adalah game disajikan dengan menggunakan gambar dan anak akan merasa tertantang untuk menyelesaikan game ini dengan cepat karena bertarung melawan waktu.


Game ini lebih sulit dari game matematika di atas walaupun mengerjakan matematika dasar, karena untuk menyelesaikan game ini Anda hanya memiliki beberapa detik saja untuk setiap jawaban. Yang paling menarik adalah terdapat Highscore di seluruh dunia sehingga Anda dapat membandingkannya dengan pemain lain. Game ini dikembangkan oleh GK Apps.


Game ini seperti game petualangan karena mampu membawa Anda ke dunia permen. Jika dibandingkan dengan game di atas game mesin cakar ini lebih menarik dan menantang. Game mesin Cakar di kembangkan oleh Peaksel Games.


Game ini dikembangkan oleh Mufimob. Dengan game ini Anda dapat berlatih matematika dengan tantangan waktu. Game ini cocok untuk matematika SD tapi tidak ada salahnya orang dewasa pun dapat mengukur kemampuan matematikanya dengan game ini.

Comments